Quantcast

tips menggunakan sosial media


tips menggunakan sosial media

tips menggunakan sosial media memang sungguh akan menarik bila dibahas. bagaimana tidak. bila kita mahir dan mampu menguasai ilmu pemanfatan media, maka blog kita akan laris manis tanjung kimpul.
saya akan membahas tips menggunakan sosial media pada artikel ini.
Sosial media telah membuka banyak kemungkinan bagi blogger untuk menjangkau pembaca dan menjalin hubungan yang akan mengakibatkan pengikut setia dan bahkan menyebabkan lebih banyak keuntungan.
Hari ini, itu, penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan media sosial untuk mempromosikan blog Anda. Dengan jumlah kompetisi di luar sana, Anda, Aore tidak akan masalah jika Anda, Aore tidak aktif di media sosial. Tanpa kehadiran online, media sosial yang bisa melakukannya dengan sangat baik, tidak ada yang,  akan tahu tentang blog Anda.

Yang menarik adalah meskipun kita semua telah menggunakan setidaknya satu jaringan sosial, tidak semua orang tahu bagaimana menggunakan media sosial dengan cara yang benar.
tips menggunakan sosial media
Dan itu, apa yang bisa membuat blog Anda gagal.

Anda mungkin merasa Anda memiliki posting terbaik tetapi, tidak cukup untuk membuatnya virus. Mungkin ada beberapa orang yang tak sengaja pada blog Anda dan menyukai apa yang mereka baca, tapi itu, tidak akan drive ton lalu lintas.

Anda perlu sesuatu yang akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke jutaan pembaca dengan cepat dan mudah. Itu, Media sosial.

Berikut adalah 3 cara sederhana dan mudah tentang cara menggunakan media sosial untuk mempromosikan blog Anda:

1. Pastikan bahwa blog Anda menampilkan ikon media sosial jelas

2. Buatlah mudah bagi pembaca untuk menyukai, berbagi, dan tweet posting Anda.
3. Masukan media ikon sosial di tempat di mana orang-orang akan melihat mereka dengan cepat. Anda dapat menempatkan mereka di bagian atas halaman, tepat di bawah posting, dan pada side bar.

Mengapa Anda perlu untuk melakukan hal ini? Sosial media merupakan sumber kedua terbesar dari lalu lintas. Ini, juga akan membantu Anda tumbuh basis penggemar setia.

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better