Quantcast

manfaatkan Traffic Blog anda


manfaatkan Traffic Blog anda
manfaatkan Traffic Blog anda

Membangun Daftar Email
Jika Anda ke dalam strategi blogging jangka panjang, membangun sebuah daftar email akan tinggi pada agenda Anda karena Anda akan ingin menggunakan daftar email untuk monetisasi blog. Secara pribadi, saya sarankan menggunakan formulir berlangganan di bawah posting atau sidebar tetapi tidak pernah sebagai pop-up.

Jual Produk
Anda dapat mengarahkan lalu lintas masuk menuju halaman arahan atau mengubah situs Anda ke halaman arahan. jika Anda memiliki lalu lintas mengetahui apa yang pembaca harapkan dari blog Anda dan dapat menenun produk sekitar sama, Anda akan melihat banyak konversi,


Penawaran Kupon
Jika Anda ke pemasaran afiliasi dan memiliki beberapa kupon yang mengagumkan untuk berbagi dengan pembaca blog, akan memberikan hasil positif. Buat halaman terpisah untuk menebus kupon atau mengungkapkan kupon pada sidebar terkait dengan link afiliasi Anda. Mereka yang akan klik pada sidebar dan pembelian akan membuat Anda uang. Tentu saja, memastikan bahwa produk yang relevan.

Dapatkan Pengiklan
Jika tidak ada yang lain, Anda pasti ingin pengiklan untuk menggunakan blog Anda untuk posting disponsori, iklan banner, paid review dan lain-lain. Anda dapat menggunakan data lalu lintas blog untuk meyakinkan pengiklan untuk menempatkan iklan di blog Anda. Pengiklan selalu melihat ke blog statistik seperti lalu lintas, geo-statistik, Alexa rank, Page Rank, link outbound dan kualitas blog sebelum iklan.

Gunakan AdSense
Terakhir, Anda dapat menyisipkan iklan AdSense dan bila pengunjung setiap klik di atasnya, Anda mendapatkan uang. Its salah satu cara tertua untuk menggunakan trafik blog dan membuat uang secara online.

Bagaimana Anda menggunakan traffic blog Anda? berbagilah sesuatu, dan dapatkan sesuatu dari lalu lintas anda yang padat. saling mendoakan semoga semua sukses blogging amin!!!!!!!!!!!!!.

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better