Quantcast

4 langkah sebelum menulis artikel blog


4 langkah sebelum menulis artikel blog


bisa Dikatakan bahwa "seseorang ke mana-mana dapat dipastikan mencapai tujuannya." Sebuah posting blog tidak akan berhasil dapat memastikan mencapai tujuannya, tidak ada di mana-lahan. Oleh karena itu dapat berguna untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum menulis posting blog baru.

1: Apa tujuan saya dengan artikel ini?

Apakah Anda memiliki tujuan dengan artikel ini Anda akan menulis, atau Anda hanya menulis untuk menulis sesuatu? Sebagai seorang pengkhotbah mempersiapkan untuk khotbah yang dia perlu tahu apa pesannya dan apa dia ingin para pendengar untuk belajar karena mereka mendengarkan kata-katanya. Sebagai seorang blogger Anda harus memiliki pesan yang ingin Anda berikan pada pembaca Anda. Sebelum Anda mulai menulis artikel pergi ambil sendiri secangkir teh dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut: Apa tujuan saya dengan artikel ini? Apa yang saya ingin orang-orang untuk mengingat setelah membacanya? Bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini dan yang sejenis akan membuat hasil akhir yang lebih baik.

2: Apakah kelompok sasaran saya?

Apakah Anda menulis kepada orang-orang yang selalu mengikuti dan membaca blog Anda atau Anda menulis kepada orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang Anda atau blog Anda? Apakah Anda menulis kepada orang-orang dengan pengalaman blogging atau Anda menulis sebuah artikel how-to menjelaskan sesuatu kepada kerumunan tanpa wawasan pada subjek? Ketika Anda memikirkan pertanyaan ini akan membantu Anda menulis artikel Anda dengan cara berfokus pada kelompok sasaran Anda. Dan seperti yang Anda tahu kelompok sasaran Anda di sana pasti akan menjadi hal yang perlu melompat-lompat ketika Anda menulis (misalnya informasi yang sangat teknis) dan akan hal yang perlu menambahkan (informasi yang sangat dasar yang Anda akan melewatkan dalam sebuah artikel menargetkan profesional).

3: Berapa lama saya ingin artikel saya untuk hidup?

Saya telah membaca banyak artikel menyebutkan dua pertanyaan sebelumnya, tapi pertanyaan ketiga saya tidak begitu normal. Apa yang saya maksud? Apakah Anda menulis materi yang akan menarik dalam lima tahun dari sekarang atau Anda menulis berita yang akan dilupakan dan tidak menarik besok?

Mari saya jelaskan apa yang saya maksud. Saya bekerja dengan situs perjalanan terkait dan sebelum Natal ada beberapa kegiatan khusus yang terjadi di kota-kota di seluruh dunia. Orang-orang mengunjungi London sebelum Natal selalu tertarik untuk mengetahui tanggal untuk tahunan "menyalakan lampu" untuk pohon Natal raksasa di Trafalgar Square. Sebuah blog London harus untuk fitur yakin bahwa dalam sebuah artikel, meskipun informasi yang terbatas pada waktu tertentu. Namun, mengapa tidak membuat artikel yang kekal, hanya dengan membuat beberapa penyesuaian. Menulis informasi umum tentang pohon Natal di Trafalgar Square dan mungkin beberapa kata tentang tradisi menerangi pohon Natal. Informasi ini sangat umum dan berlaku untuk waktu yang lama. Mungkin dalam pendahuluan atau di akhir artikel Anda menambahkan informasi spesifik mengenai tahun itu diberikan, dan kemudian Anda tetap menyegarkan bahwa informasi setiap tahun sebagai informasi baru diberikan. Jika Anda melakukannya artikel Anda tidak akan berakhir, namun tetap hidup dan membawa pengunjung baru dari ke situs Anda dari tahun ke tahun.

4: Apakah saya membaca artikel sendiri?

Kita hidup dalam masyarakat di mana kebanyakan orang lari dari satu tugas yang lain. Kami tidak punya banyak waktu untuk membaca posting blog dan jauh lebih sedikit komentar mereka. Anda perlu menemukan judul yang baik yang akan membuat orang tertarik karena mereka melihatnya. Akankah judul menarik orang ke artikel Anda, atau akan hal itu membuat mereka menggulir ke bawah mencari sesuatu yang lebih menarik? Apakah Anda berhenti diri untuk membaca sebuah artikel dengan judul yang sama, atau akan Anda terus mencari sesuatu yang lain?

Apakah Anda punya pertanyaan yang baik layak bertanya sebelum menulis posting blog baru? Aku akan mendengar dari Anda, jadi silakan berbagi pikiran Anda saat Anda komentar artikel!

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better