Quantcast

Memulai nge-Blog

Cara bagaimana memulai sebuah blog untuk ide-ide cemerlang anda            

banyak orang bertanya dan Teman dan keluarga sering bertanya saya, bagaimana untuk memulai sebuah blog,caranya, kemudian proses bagaimana, dengan apa dan lainnya. dan saya selalu menjelaskan keuntungan dari sebuah blog., dan saya akhirnya membuat rincian tutorial sederhana seperti ni:
1. memutuskan jenis Blog seperti apa.
Anda ingin membuat blog seperti apa? ada banyak blogger di web sudah. Jika Anda ingin menarik pembaca, Anda akan perlu untuk membangun kredibilitas Anda. Jangan hanya blog tentang apa. Memilih topik yang Anda sukai. Sesuatu yang Anda memiliki banyak pengalaman dengan Memutuskan: Untuk Host atau Tidak. Untuk host Ketika datang untuk memulai sebuah blog, keputusan terbesar Anda adalah apakah Anda ingin meng-host blog sendiri, atau menggunakan layanan blogging gratis yang di-host untuk Anda. Apakah ada host geratis? Ya tentu saja ada layanan Bloging Gratis. Tapi dengan blog seperti itu anda tidak bisa membuat seutuhnya ide anda,
Ada batasan yang harus anda terima, seperti anda tak bisa dalam mengubah tema atau mengubah elemen yang sudah ada. Dalam arti lain, penggunaan atau pengolahan blog dibatasi oleh server anda. Contohnya  bahwa  tidak ada yang benar-benar bebas. Ketika Anda memulai sebuah blog dengan layanan blogging gratis,  seperti Blogger.com Anda tidak mendapatkan domain Anda sendiri.
Anda mendapatkan sesuatu seperti untunglah.blogspot.com (di mana ada satu juta blog lain di blogspot.com) dan Anda tidak benar-benar sendiri blog. Jika Anda pernah memutuskan untuk pindah ke domain sendiri, Anda tidak punya cara untuk membawa para pembaca Anda dengan Anda, karena Anda tidak memiliki kontrol atas situs. Blog seperti itu sama saja dengan mempunyai rumah yang terbuat dari kardus, anda tak bisa melakukan apa-apa dengan rumah anda bukan? Anda tak bisa membuatnya atau membangunya agar lebih baik.seperti itu contohnya.
2. Blog dengan Hosting murah.
            Inilah yang saya sarankan, anda menggunakan perangkat lunak bebas Blog WordPress.Ini adalah metode yang saya sarankan, karena menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan untuk melakukan apa yang Anda inginkan di sini. Anda akan memiliki nama domain Anda sendiri, seperti  sangar.com dan lainya. Anda bisa mendapatkan domain ini hanya sekitar $30 per tahun. Dan pengalaman saya, Wordpress adalah sangat baik perangkat lunak blog gratis yang memungkinkan Anda fleksibilitas dan ruang untuk tumbuh. Jika Anda ingin pergi rute blogging gratis, periksa link ke layanan blogging gratis. Jika Anda ingin meng-host blog sendiri, lanjutkan membaca ini.
2. mencari Nama Domain.
Bagi saya bagian ini menyenangkan. Anda tahu apa tema Anda, jadi sekarang Anda harus mencari nama domain yang bagus. Temukan atau Cari Web Host untuk Blog Anda. Sejauh ini, cara termudah untuk mendapatkan situs web adalah untuk pergi dengan perusahaan hosting yang menawarkan "menginstal klik 1", atau instalasi instan untuk Blogging dan perangkat lunak Forum. Blog dan Forum memungkinkan untuk seseorang yang tidak memiliki pengalaman untuk mendapatkan konten yang baik dengan cepat.
3. menentukan Hosting anda.
a. Dreamhost
            Carilah yang hanya "1-klik" (mudah) Instalasi Hosting Dreamhost Untuk pemula, saya sarankan Dreamhost, karena mereka cenderung untuk perawatan, dimana banyak perusahaan hosting besar lainnya tidak. Harganya sekitar $ 119 untuk setahun, tapi itu sangat berharga.Edit: Aku benar-benar menggunakan kode promo dan mampu mendapatkan 1 tahun untuk sekitar $ 60. Pergi ke: Dreamhost.com dan masukkan Kode Promo: WMLGS1 untuk menghemat $ 50.
b. GoDaddy.
            atau bisa Selain itu, ada lagi, yaitu GoDaddy Blog Hosting Host lain blog yang hebat saya baru belajar tentang adalah GoDaddy. Mereka memiliki 'satu klik install' Ekonomi Wordpress rencana hosting yang benar-benar banyak (rendah sebagai sebagai $3 sampai $5/ bulan (yang $ 36 sampai $ 60/ tahun) tergantung pada berapa lama Anda mendaftar untuk). silahkan kunjungi  ke GoDaddy untuk check it out.
c. Standar Hosting.
            Untuk anggaran yang medium, 1and1 itu lebih baik, karena anda memiliki anggaran.. Mereka jauh lebih murah, tetapi satu hal yang harus diperhatikan adalah yang dapat mengambil sedikit lebih lama untuk mendapatkan dukungan baik di 1and1. Karena itu, saya telah menggunakan 1and1 selama lebih dari 4 tahun (situs ini di-host di 1and1).Dibandingkan dengan banyak host lain, mereka memiliki panel kontrol sangat user friendly, dan server mereka sangat diandalkan.Harga mulai dari 3,99 / bulan. Pergi ke 1and1.com
4. Install wordpress anda.
            Instal WordpressIkhtisar Instalasi Jika Anda memiliki pengalaman dengan menginstal aplikasi web yang menggunakan mySQL, ini bisa mengambil sesedikit 5 menit untuk melakukannya, dan 5 langkah di bawah ini mungkin semua yang Anda butuhkan, Namun, saya telah lebih lanjut menjelaskan setiap langkah di bawah ini untuk pemula.
Pertama, Pastikan host Anda memenuhi persyaratan.rincian. Pastikan Anda memiliki database siap dengan username dan password yang tepat. rincianDownload dan unzip Wordpress. rincianDalam folder Wordpress, menemukan dan membuat salinan dari wp-config-sample.php. Ubah nama salin menjadi wp-config.php dan isi rincian basis data Anda. Simpan file baru.rincian Upload semua file ke direktori di host web Anda di mana Anda ingin blog untuk hidup - rincianJalankan file instalasi. install-folder/wp-admin/install.php. rincianPersyaratan :Untuk menjalankan Wordpress host Anda hanya perlu beberapa hal: PHP versi 4.2 atau lebihMySQL versi 4.0 atau lebihMembuat DatabaseAnda biasanya dapat melakukan ini di control panel hosting anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini, meminta perusahaan hosting Anda. Setelah Anda telah mengatur itu, Anda harus memiliki 4 buah informasi tentang database.1. Database Nama - Nama dari database Anda.2. Nama - nama database pengguna Anda.3. Sandi - Sandi database Anda.4. Nama host - ini akan menjadi sebuah nama host. Ini mungkin sesuatu seperti mysql.mydomain.com, atau hanya localhost.Tanpa ini 4 hal, Anda tidak akan dapat mengatur Wordpress. Sekali lagi, hubungi dukungan teknis perusahaan hosting Anda jika Anda memiliki masalah dengan ini. Bila anda merasa kesulitan, kunjungi saja atau langsung pergi saja ke versi terbaru. Download versi terbaru dari Wordpress.Ini adalah mudah. Hanya pergi ke wordpress.org / download /, dan download versi saat ini. Anda memiliki pilihan antara file ZIP atau tar.gz file. Saya pikir file tar.gz mungkin lebih kecil, tapi aku selalu men-download ZIP tersebut.Uncompress file ZIP Wordpress.Sekali lagi ini adalah mudah.
Mengkonfigurasi WordPressBuka folder WordPress dan mengubah nama file wp-config-sample.php menjadi wp-config.php saja. Sekarang buka dan masukkan 4 buah informasi tentang database Anda ke dalam 4 bidang di bawah ini.
Perubahan:
define ('DB_NAME', 'wordpress'); / / Nama dari databasedefine ('DB_USER', 'username'); / / Anda nama pengguna MySQLdefine ('DB_PASSWORD', 'password'); / / ...dan passworddefine ('DB_HOST', 'localhost'); kesempatan / / 99%  keterangan: Anda tidak perlu mengubah nilai ini
dan untuk
define('DB_NAME', 'yourDatabaseName'); / / Nama dari databasedefine ('DB_USER', '-username'); / / Anda nama pengguna MySQLdefine ('DB_PASSWORD', '-password'); / / ...dan passworddefine ('DB_HOST', '-hostname anda'); kesempatan / / 99% (Anda tidak perlu mengubah nilai ini)
Pilih Direktori Instal Anda dan Upload SemuanyaJika Anda ingin blog Anda dalam direktori terpisah dari situs Anda, seperti "yourdomain.com / blog", kemudian mengubah nama "wordpress" folder untuk "blog" dan mengunggahnya ke direktori akar dengan program ftp.
Jika anda ingin blog anda berada di direktori root dari situs Anda, berarti blog akan berlokasi di "yourdomain.com", kemudian hanya buka folder wordpress dan meng-upload semua file dan folder ke web root Anda. Jika Anda sudah memiliki file bernama index.html, atau index.php, Anda harus mengubah nama itu atau menyingkirkan sebelum Anda meng-upload semuanya.
Finish dan Instal8. Dalam browser, pergilah ke domain mana yang Anda upload Wordpress, dan kemudian ke / wp-admin/install.php, dan ikuti petunjuk sederhana di sana.
Setelah itu Anda akan mendapatkan username dan password.Simpan di tempat yang aman.
Seperti Itu dan semudah itu saja. Anda sekarang memiliki sebuah blog baru. Anda sekarang dapat log in dengan username dan password, dan mulai menulis tentang inspirasi anda sendiri.
5. Download tema Wordpress
            Cari tema yang sesuai dengan keinginan anda sendiri. Terserah anda, saya sarankan, temukan tema yang menurut anda sesuai dengan ide tulisan anda.. Memilih sebuah tema Wordpress. Ada banyak tempat untuk menemukan Tema Wordpress. Bila Anda menemukan yang Anda sukai, hanya download dan unzip seperti yang Anda lakukan dengan file ZIP Wordpress.
6. Tambahkan Tema AndaAnda dapat melakukan ini setelah Anda meng-upload, tapi mungkin lebih mudah untuk hanya melakukannya sekarang.
Carilah folder tema. Itu di wordpress => wp-content => tema.
Sudah ada harus 2 tema folder dalam folder tema, "klasik" dan "default".Hanya drop folder tema baru Anda dengan mereka.
Diatas adalah sedikit tip dari , hanya semudah itulah ide anda bisa anda ekpresikan di sebuah blog, dan bila anda beruntung maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari blog anda, selamat mencoba
 ^_^
Good Luck…………….
…………..
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better