tips menulis artikel yang benar

tips membuat artikel yang benar
membuat artikel yang benar
tips menulis artikel yang benar memang gampang-gampang susah.
Anda mungkin pernah mendengar bagaimana penting blogging adalah untuk keberhasilan penyiaran anda di blog anda.sangat berharga dan menentukan keberhasilan artikel anda muncul dihalaman pertama dalam SEO , itu yang utama.

berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda dalam membuat menulis artikel yang benar.


1) pahami pembaca blog  Anda.

Sebelum Anda mulai menulis, anda haruslah memiliki pemahaman yang jelas tentang pembaca  target Anda. Apa yang mereka ingin tahu tentang? Apa yang akan mereka harapkan? disinilah minat mereka saat Anda sedang datang dengan topik untuk posting blog Anda.

Misalnya, jika pembaca Anda milenium ingin memulai bisnis mereka sendiri, Anda mungkin tidak perlu untuk menyediakan mereka dengan informasi tentang memulai di media sosial - sebagian besar dari mereka sudah memiliki yang turun. Anda mungkin, bagaimanapun, ingin memberikan informasi tentang bagaimana untuk menyesuaikan pendekatan mereka untuk media sosial dari lebih santai, satu pribadi ke, pendekatan cerdas bisnis yang berfokus jaringan yang lebih. Semacam itu Tweak adalah apa yang memisahkan Anda dari blogging tentang hal-hal umum untuk hal-hal pembaca Anda benar-benar ingin (dan kebutuhan) untuk mendengar.

2) Mulailah dengan topik dan judul kerja.

Sebelum Anda bahkan menulis apapun, Anda harus memilih topik untuk posting blog Anda. Topik bisa sangat umum untuk memulai dengan. Sebagai contoh, jika Anda seorang tukang ledeng, Anda mungkin mulai berpikir Anda ingin menulis tentang kran bocor. Maka Anda mungkin datang dengan beberapa judul kerja yang berbeda - dengan kata lain, iterasi atau cara yang berbeda dalam mendekati topik yang membantu Anda fokus tulisan Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin memutuskan untuk mempersempit topik Anda untuk "Alat untuk Memperbaiki Leaky kran" atau "Penyebab umum dari Leaky kran." Sebuah judul kerja yang spesifik dan akan memandu posting Anda sehingga Anda dapat mulai menulis.

Mari kita posting nyata sebagai contoh: "Cara Pilih Topik Solid untuk Next Blog Post." Tepat, benar? Topik, dalam hal ini, mungkin hanya "blogging." Maka judul kerja mungkin sesuatu seperti, "Proses untuk Memilih Blog Post Topik." Dan judul akhir akhirnya menjadi "Cara Pilih Topik Solid untuk Next Blog Post."

Melihat bahwa evolusi dari topik, judul bekerja, judul akhir? Meskipun judul kerja mungkin tidak berakhir menjadi judul akhir (lebih pada suatu saat), masih memberikan informasi yang cukup sehingga Anda dapat fokus posting blog Anda pada sesuatu yang lebih spesifik daripada generik, topik besar.

3) Menulis intro (dan membuatnya menawan).

Kami telah menulis lebih khusus tentang menulis menawan perkenalan di pos, "Cara Menulis Pendahuluan [Quick Tip]," tapi mari kita review, akan kita?

Pertama, menarik perhatian pembaca. Jika Anda kehilangan pembaca dalam beberapa paragraf pertama - atau bahkan kalimat - pendahuluan, mereka akan berhenti membaca bahkan sebelum mereka telah memberikan posting Anda shake adil. Anda dapat melakukan hal ini dalam beberapa cara: menceritakan sebuah cerita atau lelucon, bersikap empati, atau pegangan pembaca dengan fakta menarik atau statistik.

Kemudian menjelaskan tujuan posting dan menjelaskan bagaimana hal itu akan mengatasi masalah pembaca mungkin akan mengalami. Hal ini akan memberikan pembaca alasan untuk terus membaca dan memberi mereka koneksi ke bagaimana hal itu akan membantu mereka meningkatkan pekerjaan mereka / hidup.

4) Mengatur konten Anda.

Kadang-kadang, posting blog dapat memiliki jumlah yang sangat besar informasi - bagi pembaca dan penulis. Caranya adalah dengan mengatur informasi sehingga pembaca tidak terintimidasi oleh panjang atau jumlah konten. Organisasi dapat mengambil beberapa bentuk - bagian, daftar, tips, apa pun yang paling tepat. Tapi harus terorganisir!

Mari kita lihat di pos, "Produktivitas Alat dan Teknik untuk Stop Wasting Jauh hari kerja Anda." Ada banyak konten dalam posting ini, jadi kami pecah menjadi empat bagian utama menggunakan header - Memeriksa Email; Memblokir Gangguan; Sourcing Isi; dan Rapat, Kolaborasi, dan Brainstorming. Bagian tersebut kemudian dipisahkan menjadi sub-bagian yang masuk ke lebih detail dan juga membuat konten lebih mudah dibaca dan kurang mengintimidasi menggunakan sub-header.

Untuk menyelesaikan langkah ini, semua Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah menguraikan posting Anda. Dengan begitu, sebelum Anda mulai menulis, Anda tahu yang menunjuk Anda ingin menutup, dan urutan terbaik di mana untuk melakukannya. Untuk membuat sesuatu yang lebih mudah, Anda juga dapat men-download dan menggunakan kami blog gratis posting template, yang pra-diatur untuk lima dari yang paling umum jenis posting blog. Hanya mengisi kekosongan!

5) Menulis.

Langkah selanjutnya - tapi bukan yang terakhir - sebenarnya menulis konten. Kita tidak bisa melupakan itu, tentu saja.

Sekarang bahwa Anda memiliki garis besar Anda / template, Anda siap untuk mengisi kekosongan. Gunakan outline Anda sebagai panduan dan pastikan untuk memperluas semua poin Anda sesuai kebutuhan. Menulis tentang apa yang Anda sudah tahu, dan jika perlu, melakukan penelitian tambahan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi, contoh, dan data untuk mendukung poin Anda, memberikan atribusi yang tepat ketika menggabungkan sumber eksternal.

Jangan khawatir tentang panjang posting Anda. Seperti guru-guru SMA saya sering berkata, "hanya membuatnya asalkan perlu" untuk menjadi berkualitas tinggi dan membantu.

6) Mengubah / mengoreksi posting Anda, dan memperbaiki format Anda.

Anda tidak cukup dilakukan, tapi Anda dekat! Proses editing merupakan bagian penting dari blogging - jangan mengabaikan hal itu. Tanyakan rekan kerja tata bahasa-sadar untuk Copyedit dan mengoreksi posting Anda, dan mempertimbangkan mendaftar bantuan dari The Ultimate Editing Checklist. Kemudian periksa format Anda untuk mengikuti ...

Pilihan Gambar
Pastikan Anda memilih gambar visual menarik dan relevan untuk posting Anda. Sebagai jaringan sosial memperlakukan konten dengan gambar yang lebih jelas, visual sekarang lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya untuk sukses konten blog Anda di media sosial. Dan dengan data yang menunjukkan email dengan gambar yang lebih suka mereka yang tidak, termasuk gambar juga sangat penting bagi email yang Anda kirim ke pelanggan blog Anda.

Untuk bantuan memilih gambar untuk posting Anda, baca "Cara Pilih Gambar Sempurna untuk Blog Anda Berikutnya Post" - dan memperhatikan bagian tentang hukum hak cipta.

Visual Penampilan
Tidak ada yang suka posting blog jelek. Dan itu bukan hanya gambar yang membuat posting visual menarik - itu adalah format dan organisasi pos, juga.

Dalam sebuah posting blog diformat dan visual menarik, Anda akan melihat bahwa header dan sub-header yang digunakan untuk memecah blok besar teks - dan mereka header yang ditata secara konsisten. Layar selalu memiliki yang sama, didefinisikan perbatasan sehingga mereka tidak muncul seolah-olah mereka sedang mengambang di angkasa. Gaya tetap konsisten dari pos ke pos. Menjaga konsistensi ini membuat konten Anda (dan brand Anda) terlihat lebih profesional, dan membuatnya lebih mudah pada mata.

Topik / Tag
Tags spesifik, kata kunci publik menghadap yang menggambarkan posting. Mereka juga memungkinkan pembaca untuk mencari lebih banyak konten dalam kategori yang sama di blog Anda. Tidak menambah daftar cucian tag untuk setiap posting. Sebaliknya, menaruh beberapa pemikiran ke dalam strategi penandaan. Pikirkan tag sebagai "topik" atau "kategori," dan pilih 10-20 tag yang mewakili semua topik utama yang ingin untuk menutupi di blog Anda. Kemudian menempel kepada mereka.

7) Optimalkan untuk SEO on-page.
Setelah Anda selesai menulis, kembali dan mengoptimalkan posting Anda untuk pencarian.

Jangan terobsesi berapa banyak kata kunci untuk memasukkan. Jika ada kesempatan untuk memasukkan kata kunci yang Anda targetkan, dan tidak akan mempengaruhi pengalaman pembaca, melakukannya. Jika Anda dapat membuat URL Anda lebih pendek dan lebih kata kunci-anak, pergi untuk itu. Tapi jangan menjejalkan kata kunci atau menembak untuk beberapa kepadatan kata kunci yang sewenang-wenang - Google lebih pintar dari itu!

Berikut pengingat kecil dari apa yang Anda dapat dan harus mencari, tetapi jika Anda ingin penjelasan yang benar-benar rinci, saya sarankan Anda membaca posting blog ini:

Meta Description
Meta deskripsi adalah deskripsi di bawah judul posting halaman pada halaman hasil pencarian Google. Mereka menyediakan pencari dengan ringkasan singkat dari posting sebelum mengklik ke dalamnya. Mereka idealnya antara 150-160 karakter dan mulai dengan kata kerja, seperti "Belajar," "Baca," atau "Temukan." Sementara faktor deskripsi meta tidak lagi menjadi kata kunci Google peringkat algoritma, mereka memberikan pencari gambaran tentang apa yang akan mereka dapatkan dengan membaca posting dan dapat membantu meningkatkan rasio klik per tayang dari pencarian.

Halaman Judul dan Header
Kebanyakan perangkat lunak blogging menggunakan judul posting Anda sebagai judul halaman Anda, yang merupakan unsur terpenting SEO on-halaman yang Anda inginkan. Tetapi jika Anda telah mengikuti rumus kami sejauh ini, Anda harus sudah memiliki judul kerja yang secara alami akan memasukkan kata kunci / frase target pemirsa Anda tertarik. Jangan over-menyulitkan judul dengan mencoba untuk menyesuaikan kata kunci di mana mereka tidak secara alami milik. Yang mengatakan, jika ada peluang yang jelas untuk menambahkan kata kunci yang Anda targetkan untuk judul posting dan header, jangan ragu untuk membawa mereka. Juga, cobalah untuk menjaga headline pendek - idealnya, di bawah 65 karakter - sehingga mereka tidak mendapatkan dipotong dalam hasil mesin pencari.

Anchor Teks
Anchor text adalah kata atau kata-kata yang memiliki pranala ke halaman lain - baik di website atau website lain. Hati-hati memilih kata kunci yang Anda ingin link ke halaman lain di situs Anda, karena mesin pencari mengambil yang menjadi pertimba
ngan ketika peringkat halaman Anda untuk kata kunci tertentu.

Ini juga penting untuk mempertimbangkan mana halaman yang link ke. Pertimbangkan menghubungkan ke halaman yang ingin Anda peringkat yang baik untuk kata kunci tersebut. Anda bisa berakhir mendapatkan itu untuk peringkat pada halaman pertama Google hasil bukan halaman kedua, dan yang tidak kentang kecil.

Optimasi ponsel
Memiliki sebuah situs web yang responsif atau dirancang untuk mobile telah menjadi lebih dan lebih kritis. Menurut sebuah laporan oleh Google, "Pengguna Apa Ingin Kebanyakan Dari Ponsel Situs Hari ini," 74% dari pengguna mengatakan mereka juga lebih mungkin untuk kembali ke situs di masa depan jika ponsel-ramah. Sebagai hasil dari informasi seperti ini dan statistik lain yang sejenis, Google kini memprioritaskan website yang dioptimalkan untuk mobile.

Pelajari lebih lanjut tentang optimasi ponsel efektif dalam panduan pemasaran mobile gratis ini.

8) Pilih judul menarik.

terakhir, saatnya untuk merapikan bahwa judul Anda bekerja. Untungnya, kami memiliki rumus sederhana untuk menulis judul menarik yang akan menarik perhatian pembaca Anda. Inilah yang perlu dipertimbangkan.
 ya kira-kira begitu tipsnya, selamat mencoba membuat artikel yangbenar


0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better