Quantcast

Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas


Menulis postingan bagus,cerdas,berkualitas


Ada berbagai macam cara Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas. dan semua orang bisa Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas. tergantung pada kemauan orang sendiri, mau apa tidak Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas. Hanya karena Anda dapat menulis sesuatu dan memiliki platform untuk mempublikasikannya membuat Anda seorang blogger yang efektif.

Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas
Menulis postingan bagus, cerdas, berkualitas
Ini akan mengambil lebih dari itu.

Anda tidak bisa menganggap diri Anda seorang blogger yang efektif jika posting Anda tidak mempengaruhi perubahan.

Anda tidak perlu untuk mengubah dunia. Yang perlu Anda lakukan adalah menyerang akord dalam setidaknya satu orang.

Anda perlu untuk menginspirasi. Anda harus membuat marah seseorang. Anda harus menghibur.

Setelah Anda dapat melakukan ini, Anda dapat menyebut diri Anda seorang blogger yang efektif. Ini tidak akan terjadi kecuali jika Anda tahu bagaimana untuk menulis posting menarik.

Bagaimana Anda tahu bila Anda telah terlibat posting blog?

Ini sederhana. Pembaca harus merasakan sesuatu setelah membaca pekerjaan Anda. Tidak peduli apa itu. Mereka mungkin tercerahkan, terinspirasi, bingung, marah, atau terkejut. Apapun tetapi acuh tak acuh. Posting blog harus menimbulkan emosi. Masalahnya adalah, walaupun memiliki ribuan "blogger" tidak banyak dari mereka tahu bagaimana blog dengan cara yang benar.

Anda membuang-buang waktu (dan editor Anda dan bos ') ketika Anda tidak menulis melibatkan posting blog. Dengan kata lain, Anda akan gagal sebagai seorang blogger.

Dan saya yakin Anda tidak menginginkan hal itu. Untuk membuat lebih baik menggunakan waktu Anda-dan menulis-mulai belajar tentang bagaimana cara Anda dapat menulis posting blog menarik.

Mengajar orang sesuatu

Motivasi utama bagi orang-orang yang mencari web adalah kebutuhan untuk mempelajari sesuatu. Informasi adalah apa yang kita semua cari. Ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk memberi. Pembaca Anda lebih mungkin untuk mengikuti setiap posting blog jika mereka tahu Anda seseorang yang selalu mengajarkan sesuatu yang berguna.

Jadi pastikan untuk menghabiskan banyak waktu perencanaan posting Anda. Pastikan bahwa Anda menulis tentang sesuatu yang menarik minat pembaca. Dan mengumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa. Back up klaim Anda dengan data dari sumber yang kredibel.

Menjadi lucu, cerdas, dan menghibur

Siapa yang tidak suka berada bersama orang-orang yang lucu? Mengapa komedian kaya? Itu karena kita semua ingin bersama orang lucu. Kami tidak keberatan menghabiskan uang untuk beberapa menit menyenangkan murni. Hal yang sama berlaku dengan blogging. Jika pembaca akan dihibur oleh posting Anda, mereka pasti akan datang kembali untuk lebih. Sangat mudah untuk menginformasikan orang lain sementara menghibur mereka. Pastikan, meskipun, bahwa Anda tidak fokus pada yang lucu saja. Posting Anda harus relevan pertama.

Kemarahan seseorang

Membuat marah pembaca Anda. Ya, cobalah untuk membuat mereka marah padamu. Ini baik untuk keterlibatan pembaca. Ingat, posting blog yang efektif adalah mereka yang percikan emosi, termasuk amarah. Bagaimana ini bermanfaat bagi blog Anda? Hal ini mendorong argumen yang sehat antara Anda dan pengikut Anda. Anda menulis sesuatu yang kontroversial. Seseorang marah. Anda kemudian jelaskan berdiri Anda. Audiens Anda membalas. Anda menjelaskan lebih lanjut sampai pemahaman tercapai.

Tantangan norma

Ini sangat bagus untuk mendapatkan orang yang terlibat juga. Kita semua hidup dengan norma-norma tertentu dan ketika salah satu dari mereka ditantang, kita akan merasa khawatir. Gagasan yang diterima secara umum menentang pandangan tertentu dan menantang adalah cara efektif untuk mendapatkan pembaca untuk berkomentar. Akhirnya, hal ini dapat membantu membuat posting Anda pergi virus.

Pastikan kepribadian Anda datang di jelas

Kepribadian Anda harus bersinar melalui di setiap pos karena itu akan membantu Anda membangun merek Anda. Orang ingin merasa seolah-olah Anda sedang berbicara secara pribadi kepada mereka ketika membaca pekerjaan Anda. Itu tidak akan terjadi bila ada posting Anda hambar dan kepribadian kurangnya. Bagaimana Anda melakukannya? Ini sederhana. Hanya menulis seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seseorang.

Jangan mencoba untuk terdengar cerdas, yang merupakan kesalahan banyak blogger. Jangan mencoba untuk mengesankan seseorang. Hanya tulus dengan apa yang ingin Anda katakan.

Menjaga hal-hal singkat

Tidak ada alasan untuk menulis lengthily ketika Anda dapat mengatakan segala sesuatu di bawah 500 kata. Tidak seorang pun ingin pergi melalui sepotong panjang yang tidak mengatakan banyak hal.

Berpikir di luar kotak

Ada kemungkinan bahwa posting Anda mirip dengan orang lain. Itu alami. Ide bisa didaur ulang secara teratur sehingga Anda harus memikirkan sesuatu yang tidak banyak blogger telah menulis tentang. Banyak membaca akan membantu Anda memikirkan ide-ide yang akan membantu Anda menulis posting menarik.

Berapa banyak dari ini adalah Anda sudah menerapkan dengan posting blog Anda? Apakah mereka bekerja dengan baik untuk Anda sejauh ini?

0 komentar:

Post a Comment

leave your comment. may it will helps me better